-

Bosan Dengan Transaksi Bitcoin Sangat Lambat, Profesor Ini Akan Buat Crypto Sendiri

Bitcoin mungkin telah diadopsi secara besar-besaran di seluruh dunia, tetapi tampaknya ada orang di luar sana yang memiliki sesuatu yang lebih baik. Ini adalah kasus beberapa profesor dari 7 perguruan tinggi terkemuka di AS yang telah memutuskan untuk meluncurkan cryptocurrency lebih baik daripada Bitcoin, menurut Bloomberg pada 17 Januari.



Versi Bitcoin yang Lebih Baik Akan Segera Hadir
Dilaporkan, para profesor dari University of California, Institut Teknologi Massachusetts, Universitas Stanford, di antara beberapa yang lain ingin membuat versi Bitcoin yang lebih baik. Pesaing yang diusulkan untuk aset digital ini telah diberinama dengan Unit-e dan tujuannya adalah untuk memungkinkan ribuan transaksi dalam satu detik.

Bloomberg juga mengungkapkan bahwa para profesor ini telah menguraikan masalah skalabilitas Bitcoin dan ketidakmampuan untuk melakukan ribuan transaksi dalam satu detik sebagai keterbatasannya. Mereka juga mencatat bahwa jika Bitcoin dapat mencapai ini, maka Bitcoin harus mengkompromikan sifat desentralisasi yang merupakan salah satu nilai jualnya.

Unit-e akan Diluncurkan pada Kuartal Ketiga atau Keempat tahun 2019
Oleh karena itu, Penelitian Teknologi Terdistribusi, tim di balik mata uang virtual yang diusulkan bermitra dengan Pantera Capital Management LP. Yang terakhir akan melihat ke pendanaan Unit-e, yang dilaporkan akan diluncurkan sekitar kuartal ketiga atau keempat tahun 2019. Setelah diluncurkan, beberapa orang akan sangat penasaran untuk melihat apakah koin ini mampu mencapai 10.000 transaksi per detik!

Selain meluncurkan aset digital yang ditingkatkan, grup ini bermaksud untuk fokus pada bidang-bidang yang berkaitan dengan kontrak pintar. Menurut Pramod Viswanath, seorang peneliti yang berbicara dengan outlet media, Bitcoin telah menetapkan langkah dalam menunjukkan bahwa kepercayaan yang didistribusikan sangat memungkinkan. Namun, itu bukan “scaling pada dimensi yang bisa membuatnya menjadi uang sehari-hari yang benar-benar global” .

Joey Krug, co-chief investment officer di Pantera Capital juga membuat komentar. Menurutnya, kita berada di titik, jika tidak skala secepat yang diharapkan, maka fokus akan hilang ke ide-ide yang bagus tetapi tidak praktis. Contoh yang dia tunjukkan, adalah kasus pencetakan 3D melalui Internet.

Opini Para Ahli Cryptocurrency Mei Vary
Sementara kemajuan dalam teknologi telah memberikan ruang bagi kompetisi tingkat tinggi, para ahli dalam industri crypto mungkin tidak cepat untuk setuju dengan mata uang virtual yang kinerjanya lebih baik daripada Bitcoin. Ini dapat dikaitkan dengan Lightning Network yang menciptakan saluran pembayaran antara peserta jaringan. Saluran ini menghasilkan transaksi yang lebih cepat dan biaya rendah.
Bosan Dengan Transaksi Bitcoin Sangat Lambat, Profesor Ini Akan Buat Crypto Sendiri

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bosan Dengan Transaksi Bitcoin Sangat Lambat, Profesor Ini Akan Buat Crypto Sendiri"

Catat Ulasan